5 Mobil SUV Murah Dan Irit Bahan Bakar

5 Mobil SUV Murah Dan Irit Bahan Bakar - Sekarang ada orang yang mengatakan bahwa satir mampu membeli mobil, tapi itu tidak mampu untuk membeli bensin. Jangan biarkan dia mendapatkan kepada Anda. Membeli mobil yang sesuai dengan anggaran Anda di awal, yaitu membeli mobil Anda dan dalam proses yaitu membeli Bensinnya. Jangan meninggalkan mobil berbaring di garasi karena kenaikan harga bahan bakar yang hobi. Salah satu pilihan yang dapat Anda ambil dalam menentukan mobil adalah mobil SUV. Disamping harga mobil SUV murah, tetapi juga bahan bakar yang efisien.

1. besar perisai Suzuki XL-7

Mobil ini harganya murah, yaitu 95 juta. Meskipun itu ditawarkan dengan harga kurang dari 100 juta, tapi mobil masih memiliki kinerja yang baik di lantai Lintaan. Tidak hanya itu, yang paling penting adalah ini sangat efisien bensin mobil dan dilengkapi dengan mesin yang handal. Ditambah Mobil Suzuki Grand perisai XL-7 memiliki kaki yang cukup padat.

2. Hyundai GLS Belfast

Mobil ini yang merupakan primadona karena suara mesin halus sehingga itu diselamatkan dari polusi suara. Di sisi lain Hyundai SUV mobil Belfast GLS sangat efisien bahan bakar. Selain biaya kurang dari 100 juta, IE 98 juta tujuan calon pembeli.

3. KIA Sportage

Harga mobil ini ditawarkan dengan harga 100 juta. Meskipun merek ini tidak sepopuler Honda atau Toyota, tapi kualitas tidak dapat meragukan. Di sisi lain, dalam hal bahan bakar, KIA efisien bahan bakar suspensi olahraga, halus dan posisi yang terasa nyaman bagi pengemudi. Sangat nyaman tidak untuk menemani perjalanan Anda pada jalan-jalan di Indonesia.

4. DAIHATSU Terios TX

Dalam hal penampilan, output dari mobil Daihatsu ini tidak sangat berbeda dari Toyota rush. Dalam cara yang sama, dalam hal kinerja. Tetapi dari segi harga, mereka jelas sangat berbeda. DAIHATSU Terios TX dapat membeli dengan anggaran sebesar 150 juta untuk mobil bekas dan mobil baru untuk 191 juta. Perjalanan akan menjadi lebih menyenangkan karena fungsi audio dipasang di kokpit, interior modern sehingga perjalanan tidak membosankan.

5. Toyota Rush

Tampilan gaya dan disertai dengan fitur-fitur canggih kokpit milik Toyota karir. Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang Toyota Rush adalah 130 untuk 150 juta untuk mobil bekas dan RP 234 juta menjadi RP 259 juta untuk mobil baru. Dengan harga ini, Toyota Rush telah memasok 3SZ Iev kapasitas mesin 1,5 L dan 16 katup dengan sistem DOHC VVT dengan tipe I.

6. Mazda CX-3

Mobil ini cukup efisien dalam hal bahan bakar yang mampu melakukan perjalanan jarak 14 km dengan bensin 1 liter. Sangat bagus untuk pengguna yang berada anggaran untuk transportasi. Semakin tinggi harga Mazda CX-3 adalah 160 juta. Sebagai pertimbangan tambahan Mazda CX-3 di EPA registry adalah jenis mobil dengan kompak dan menyenangkan untuk berkendara di jalan.

Ini adalah beberapa SUV dengan harga yang murah dan terjangkau yang berjarak kurang dari 200 juta SUV digunakan untuk mobil dan 200 juta lebih sedikit untuk mobil baru. Selain itu, memperhatikan bahan bakar Diiisi setiap hari juga menambahkan minat dalam daya beli mobil SUV di atas. Karena dengan cara yang sama dari konsumsi bahan bakar ekonomi pengeluaran. Good luck dengan pilihan mobil.

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran