Inspirasi Fashion Menggunakan Blazer

Bisa dibilang bahwa Blazer adalah pakaian luar utama untuk menyulap penampilan agar lebih formal, misalnya bagi Anda yang tidak bisa bekerja di rumah (WFH) dan masih harus pergi ke kantor. Nah, untuk tetap bergaya, Anda perlu menemukan setelan jas yang tepat di sini untuk blazer pilihan Anda. Di sini, Beautynesia merangkum 6 gaya referensi dengan blazer yang dipengaruhi oleh kecantikan Delmira Prabu. foundation untuk kulit berminyak

Blazer Maroon dengan Celana Khaki
Kita akan memulai gaya jaket coklat Delmira Prabu. Blazer ini memiliki potongan yang sangat formal dan mendasar. Anda bisa memilih celana hitam khaki. Melengkapi tampilan aksesoris kalung, mereka selalu dalam gaya ini. Jika Anda mengenakan jilbab, Anda dapat memilih jilbab dengan warna yang lebih netral dan lebih lembut, misalnya seperti yang dikenakan Delmira.

Paduan dengan Cullote
Tampilan selanjutnya kemungkinan akan lebih elegan dengan pilihan celana dalam dan blazer berpotongan lebih eksklusif. Di sini, Delmira telah memilih warna monokromatik dengan mencampur abu-abu dan hitam. Untuk memberi kesan kaki lebih rata, Anda bisa memilih platform dengan tumit wanita. Memilih sepatu juga bisa memberikan kepercayaan diri lebih untuk mendukung penampilan.

Blazer Merah dan Celana Stripe
Bekerja di tempat yang lebih fleksibel? Gaya ini sangat cocok untuk Anda. Setelan ini cocok tidak hanya untuk pergi ke kantor, tetapi juga untuk bertemu orang, lho. Pilih blazer merah cerah dan campurkan celana abu-abu hitam. Untuk jilbab, interior dan sepatu, lebih baik memilih warna netral seperti hitam. Bagaimana kamu menyukai gaya ini? cara merawat rambut

Flowery Blazer
Apakah blazer kantor harus sederhana? Tentu saja tidak! Jika tiga gaya sebelumnya menampilkan blazer tanpa alasan, gaya ini membuktikan bahwa Anda masih dapat terlihat formal dan elegan dengan cetakan bunga penuh. Delmira memilih eksterior bunga dengan dasar hijau, lalu memadukannya dengan interior cokelat dan hijab hijau tentara.

Warna Pink dan Hitam
Meski kedengarannya cukup memikat, ternyata celana merah muda bisa masuk ke dalam penampilan formal, Anda tahu. Kuncinya adalah mencampur dengan warna netral, seperti putih atau hitam. Putih bisa membuat kesan lebih cerah. Sementara hitam akan membuat Anda terlihat lebih dewasa, seperti pilihan Delmira untuk jilbab, interior dan blazer panjang dengan gaya ini.

Hijab Motif
Pola yang tepat tidak akan mengganggu penampilan formal Anda, nona. Jika Delmira sebelumnya memilih desain eksternal, kali ini, ia memilih desain jilbab. Pola jilbab sangat cocok untuk pilihan warna cerah, misalnya merah muda dan putih. Agar terlihat lebih eksklusif, Anda bisa memilih celana dengan celana berpotongan seperti Delmira. Siap menjadi pusat perhatian dengan gaya ini?

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran