Cara Membuat Tangan Lembut

Bagi wanita, terutama ibu rumah tangga, memiliki tangan yang lembut adalah impian tersendiri. Sayangnya, kurangnya perawatan harian dapat membuat kulit di tangan Anda kering dan kasar. Pekerjaan sehari-hari dan penggunaan sabun untuk mencuci tangan seringkali membuat kulit di tangan Anda lebih buruk. Tapi jangan khawatir, ada banyak perawatan perawatan kulit sederhana dan murah yang bisa Anda lakukan setiap hari. Jadi Anda ingin memiliki tangan yang lembut? Mari kita coba lima cara berikut:


1. Gunakan pelembab

Kekeringan cenderung membuat tangan Anda keras dan kasar. Tidak hanya wajah, tangan Anda juga membutuhkan pelembab. Anda bisa membeli pelembab yang dibeli di toko atau menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa atau minyak almond untuk menjaga tangan Anda tetap halus dan sehat. ultra color

2. Gunakan krim tangan

Tangan Anda juga membutuhkan nutrisi sendiri. Krim tangan khusus membuat tangan Anda lebih lembut. Setelah mencuci tangan, gosok krim di tangan Anda. Ini bisa membuat tangan Anda lembab dan lembut untuk waktu yang lama.

3. Jangan menggunakan sabun berlebih dengan tangan

Sering mencuci tangan dengan sabun bisa mengeringkannya. Alasan mengapa sabun tangan biasanya mengandung pH yang lebih tinggi yang dapat mengganggu keseimbangan pH pada kulit Anda.

Sabun cuci tangan juga mengandung bahan kimia kuat yang bisa mengeringkan tangan Anda.

4. Hindari air panas di tangan

Menggunakan air panas untuk mencuci tangan atau mandi dapat merusak kulit. Buat itu keras dan kasar. Gunakan air hangat saat Anda ingin mencuci tangan dibandingkan dengan air yang cenderung memanas.

5. Hindari suhu ekstrem di tangan

Sinar matahari langsung dapat merusak kulit wajah dan tangan. Tidak hanya itu, airnya yang terlalu dingin, juga bisa membuat kulit tangan sangat kering. Karena itu, Anda harus menggunakan suhu ruangan saat mencuci kulit wajah dan tangan. pewarna rambut warna natural

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran