Bentuk-Bentuk Wajah Yang Harus Kamu Tahu!

Secara umum, untuk menemukan riasan atau gaya rambut yang tepat, Anda perlu memahami bentuk wajah Anda dengan sangat baik. Karena setiap bentuk wajah memiliki area yang berbeda untuk disorot atau ditutupi dengan kekurangan. Nah, agar Anda tidak bingung tentang bentuk wajah Anda, ketahui karakteristik masing-masing bentuk wajah berikut. kegunaan foundation

Kotak

Wajah persegi memiliki sisi lurus dan hampir tidak memiliki lengkungan di rahang. Jika Anda menghitung panjang dari rahang kanan ke rahang kiri, panjangnya akan kira-kira sama dengan panjang dari dagu ke ujung rambut.

Intan

Dagu yang runcing dan tulang pipi yang tinggi adalah fitur utama dari wajah berlian. Jadi jika Anda menggambar garis dari ujung rambut, pipi dan dagu Anda, bentuknya akan mirip dengan berlian. Perbedaan dalam bentuk wajah dan hati berlian adalah bahwa garis rambut pada berlian cenderung lebih sempit.

Hati

Hampir mirip dengan intan, pemilik wajah hati memiliki dagu lancip. Tetapi perbedaannya adalah bahwa bentuk wajah hati memiliki dahi yang lebar.

Persegi panjang

Wajah persegi panjang mirip dengan wajah persegi di sisi rahang, tetapi dagu dan ujung rambut lebih panjang lipstik ombre.

Lonjong

Ciri utama wajah oval adalah kelengkungan dahi dan dagu, hanya kelengkungan dahi yang lebih lebar dibandingkan dagu. Bentuknya hampir seperti wajah persegi panjang tetapi memiliki dagu melengkung.

Bulat

Wajah bundar atau bundar hampir mirip dengan bujur sangkar, hanya dua sisi rahang yang membentuk dagu bulat dan bundar serta tulang pipi lebar.

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran