Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Dan Bibir Gelap


Memilih warna lipstik yang tepat bisa sangat sulit bagi pemilik bibir gelap. Sebagian besar waktu, warna lipstik tidak terlihat atau bahkan terlalu cerah. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Sekarang ada banyak corak lipstik yang dirancang khusus untuk bibir gelap. Karena itu, selalu dapat menjadi cantik dengan pilihan warna lipstik yang tepat. warna lipstik untuk kulit sawo matang dan bibir gelap

Mauve adalah salah satu warna lipstik paling populer untuk semua warna kulit. Perpaduan warna ungu, merah muda, abu-abu dan coklat ungu dapat memberikan kesan bibir yang lezat. Warnanya elegan, tidak terlalu mencolok dan dapat dikombinasikan sempurna bahkan pada bibir yang gelap.

Sekilas, warna buah plum menyerupai ungu muda. Perbedaannya adalah bahwa buah plum memiliki warna warna yang lebih dalam daripada ungu muda. Kombinasi warna merah muda dan ungu dapat memberi bibir gelap Anda tampilan yang lebih feminin.

Keberanian ini akan lebih menarik ketika diaplikasikan pada bibir yang gelap. Anggur merah anggur dan anggur dalam dapat memberikan kesan elegan dan sensual, terutama jika bibir Anda cukup gemuk.

Lipstik dengan nada nude dan coklat tampaknya berada di garis akhir-akhir ini. Jelas, warna ini cocok untuk semua warna kulit. Itu juga terlihat alami, tenang dan membuat wajah lebih lembut.

Warna dengan sentuhan oranye mungkin bukan favorit banyak orang. Tapi, untuk pemilik bibir gelap, warna ini bisa menciptakan kesan natural dan lembut. Anda akan melihat kombinasi oranye kecoklatan yang membuat wajah Anda terlihat lebih segar.

Lipstik berwarna kulit ini cocok untuk mereka yang suka make-up alami. Nude ini memiliki beragam corak, ada yang lebih pink, cokelat dan cokelat. Tapi tenang, semuanya akan selalu sesuai dengan bibir yang benar-benar gelap.

Nada merah tua dapat dengan sempurna menutupi bibir gelap Anda. Hasilnya juga akan glamor dan sensual, sempurna untuk penampilan riasan malam dengan undangan. Harus punya!

Berikut adalah beberapa opsi lipstik warna yang harus dicoba oleh pemilik bibir gelap. Anda dapat mencampur warna di atas untuk mendapatkan hasil yang lebih menarik. Anda juga dapat mencoba membuat bayangan dengan dasar lipstik kosong dan warna yang lebih dalam untuk bibir tengah.

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran