3 Anime Sports Terbaik Sepanjang Masa

1. Chihayafuru

Kartu olahraga? Ya, olahraga kartu ini adalah salah satu olahraga otak yang populer di beberapa kalangan, jika di anime ini permainan kartu adalah karuta. Nah, olahraga anime terbaik tidak biasa.

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis yang terlewat, Chihaya Ayase. Dia tahu permainan kartu ini dari sekolah dasar, tepatnya ketika seorang siswa pindahan bernama Arata Wataya memperkenalkannya ke permainan ini.

Dia dengan cepat menjadi tertarik dan ingin dia menjadi pemain karuta terbaik di Jepang.

2. Diamond no Ace

Olahraga anime terbaik yang berbicara tentang olahraga bisbol, Diamond no Ace. Anime ini menceritakan tentang seorang pelempar hebat bernama Eijun Sawamura yang berharap untuk menjadi pelempar profesional.

Pada awalnya, dia hanya bagian dari tim baseball biasa, tetapi karena ada orang yang melihat kemampuannya, Eijun diundang untuk menjadi bagian dari tim baseball dengan pemain andal. Di sana, Eijun dapat meningkatkan keterampilannya secara maksimal.

3. Yuri!!! on Ice

Anime olahraga terbaik berikutnya adalah Yuri! on the ice, anime yang mengangkat seluncur es atau seluncur es. Anime ini menceritakan tentang seorang skater bernama Yuuri Katsuki yang menghentikan karirnya karena kekalahannya di kompetisi Grand Prix terakhir.

Suatu hari seseorang merekam Yuuri ketika dia berhasil meniru dengan sempurna teknik legenda hidup Victor Nikiforov.

Tanpa diduga, Victor mengunjungi rumah Yuuri dan menawarkan untuk menjadi pelatihnya. Yuuri adalah penggemar berat Victor, dia bersemangat dan berniat untuk memulai karir skatingnya lagi.

Selengkapnya ada di Trapoo.net.

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran