Cara Memilih Benang Jahit Yang Baik Dan Benar

Cara memilih benang jahit - Menyelam untuk lapisan bumi menjahit pakaian kami penjahit khusus memerlukan jeli dalam pemilihan bahan baku dan alat perbaikan. Alat-alat tambahan dalam tujuannya di sini adalah benang, jika kesalahan dalam memilih sebuah thread, tentu saja, sesuai tidak akan baik pula dalam hasil poin. Jadi bagaimana Anda memilih benang jahit untuk menjahit tujuan?

Di artikel kali ini kami akan berbagi sedikit pada beberapa merek besar dari benang jahit menurut versi kami, tentu saja. Jadi jika Anda sudah memiliki standar Anda sendiri khusus dalam menentukan tanda benang mungkin tidak sama dengan apa yang kami akan berbagi di sini. Harga mesin jahit.

Berputar di dunia jahit menjahit tambahan alat lebih diperlukan selain mesin jahit dan banyak lagi. Karena tanpa kabel, kita tidak akan mampu menjahit. Bukankah itu benar? Kepokok itu langsung diskusi, tentu saja, ya, sehingga pertama yang membandingkan pertama dari merek benang berikut.

Merek yang baik dari benang jahit
Ada banyak berbagai merek benang jahit yang beredar di sekitar dan segala sesuatu baik sesuai dengan standar mereka masing-masing. Tapi untuk seorang penjahit saya pasti akan memiliki standar tertentu mereka sendiri dalam memilih benang yang baik untuk menjahit tergantung pada tingkat kepuasan dari hasil akhir.

Astra kawat Markus 1. Menjahit
Astra benang jahit merek adalah salah satu dari banyak merek benang jahit dan banyak yang beredar di pasar. Anda dapat memberitahu dari ini merek benang adalah yang terbaik dari jenisnya. Ini memiliki keuntungan dari sendiri yang kuat, halus serat dan tidak mudah patah. Harga sebenarnya relatif lebih mahal dibandingkan merek lain, tetapi seperti yang kita tahu harga juga menentukan kualitas produk.

Harga dari merek benang jahit Astra sekarang meluas antara RP 3500-4000 USD per Rollnya. Pada gulungan hingga 500 yards dan jika Anda membeli dalam jumlah besar di pusat grosir benang, itu mungkin akan lebih murah.

2. Exstra merek benang jahit
Namanya pada awalnya sekilas mirip dan kadang-kadang membuat orang-orang yang salah dan dalam tampilan kotak juga serupa. Kualitas tambahan benang, meskipun di bawah merek Astra tapi Tetep memiliki kualitas yang baik. Satu-satunya perbedaan antara benang dan Astra tambahan terletak di serat. Jika tanda benang Astra memiliki serat translokasi proses halus dan mudah dalam benang tambahan adalah justru sebaliknya.

Tambahan bebas jelek merek benang sebanyak penjahit serta menggunakan thread ini. Terutama Hargannya lebih ekonomis dan memiliki banyak pilihan warna serta mudah pada bulan Mei. Harga untuk saat ini bervariasi antara RP 17 000 Rp 14 000 per Lusinnya. dan juga thread ini milik kategori besar thread menjahit dalam pendapat kami.

Sebenarnya masih banyak merek benang lainnya, tapi hanya dua merek paling kami merekomendasikan. Karena dua merek thread ini dapat dikatakan baik merek benang jahit dibuat untuk menjahit tujuan. Mudah untuk mendapatkan dan stok warna dan juga lebih mudah untuk menemukan sesuai warna kain dan warna benang.

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran