5 Tips Menjaga Berat Badan

Telah Anda pernah gagal untuk mencoba diet? Kadang-kadang diet diet non-realistis membuat Anda lebih dan lebih lapar dan berakhir dalam makanan yang berlebihan. Anda selalu dapat makan sering dan memiliki berat yang stabil. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga berat aktif, misalnya:

1. membuat rencana
Membuat rencana jangka pendek dan jangka panjang untuk makanan sehat, Makanan Ringan, rutinitas latihan, insentif dan ide-ide lain. Anda juga dapat membuat strategi untuk menjaga berat badan, misalnya, dengan menggabungkan makanan favorit dan makanan sehat. Anda dapat menggunakan aplikasi smartphone yang terus memantau perkembangan berat badan dan kalori yang memasuki tubuh.

2. bergerak
Ketika Anda makan beragam jenis makanan tanpa menyadari diri sendiri, kalori yang masuk ke dalam salah satu tubuh meningkat. Bisa digunakan untuk menjaga tubuh Anda bergerak. Jumlah aktivitas fisik dapat membantu Anda mengelola berat badan Anda. Menurut Katherine Zeratsky ahli di Mayo Clinic gizi, pengurangan kalori benar-benar lebih efektif daripada berolahraga dalam proses penurunan berat badan. Meskipun demikian, 30 menit berjalan kaki setiap hari dapat menurunkan 0.15 kg per minggu. Jika Anda menyukai olahraga, Anda dapat bahkan menurunkan berat badan lebih cepat, tidak hanya menjaga badan Berta's.

Bila Anda ingin menurunkan berat badan, diet merupakan faktor penting dalam keberhasilan Anda. Namun, bila Anda ingin menyesuaikan berat, latihan adalah faktor yang penting, menurut Dr Jacinda Nicklas, seorang dokter dan peneliti di sekolah Kedokteran Universitas Colorado di Denver, dikutip oleh LiveScience. Dom. Mengapa adalah olahraga yang sangat berpengaruh dalam mempertahankan berat badan? Alasan untuk ini adalah untuk mencegah metabolisme tubuh dari menjadi terbelakang, jadi Hindari juga berat naiknnya.

3. terus makan
Mencoba untuk mengelola kalori yang menembus tubuh, ini tidak berarti bahwa Anda tidak makan apa-apa atau merasa lapar. Jika Anda benar-benar makan hobi, makan sendirian, tetapi memilih makanan yang sehat dan rendah kalori. Jika Anda mudah tergoda dengan kue, kue, kentang goreng dan makanan berlemak lainnya, Anda dapat memilih hampir makanan yang sama, tetapi sehat. Misalnya, Anda dapat mengganti es krim dengan batang pisang beku, atau ganti serutan dalam paket.

4. ganti dengan bagian menu yang sama
Anda selalu dapat memiliki piring saji penuh jika Anda mengganti beberapa jenis makanan. Misalnya, Anda dapat menguji bagian 50% Plate dengan buah-buahan dan sayuran, 25% padian atau gandum (misalnya brown rice) dan 25% protein. Protein dapat membuat tubuh Anda lebih lengkap lagi.

5. Jangan melewatkan Sarapan
Dikutip oleh LiveScience.com penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang melewatkan Sarapan cenderung mengalami kenaikan berat badan dibandingkan dengan mereka yang tidak kehilangan itu. Menurut Institut Kesehatan Nasional, hal ini terjadi karena orang-orang cenderung lapar sepanjang hari. Ketika hormon leptin lapar, pemotongan segala sesuatu yang dipancarkan, kemudian makan apa-apa tanpa kendali, ditambah itu akan keluar dari kontrol makanan ringan juga.

Saya juga merekomendasikan anda untuk membaca artikel kesehatan lainnya di www.maszain.com. Disana banyak juga artikel yang bermanfaat guna menjaga kesehatan diri Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

7 Film Anime China Terbaru 2019

Info Peluang Usaha Menjanjikan: Terbaru 2020

Kue Kering Coklat Untuk Lebaran